HUT Komunitas Lansia Adiyuswa Paroki Grogol ke 38
27 Mar

HUT Komunitas Lansia Adiyuswa Paroki Grogol ke 38

Benny HS

Temu kangen para umat St Kristoforus yang lanjut usia seakan tidak bisa dibendung lagi. Hari ini, 26 Maret 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun Komunitas Lansia Adiyuswa Paroki Grogol ke 38, Aula penuh dengan umat senior yang sangat antusias merayakannya melalui misa kudus. Walau demikian, protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid tetap dilaksanakan dengan cermat dan baik. Peserta misa harus mendaftarkan diri terlebih dulu, untuk dapat ikut serta dalam kegiatan ini.

Pastor Aloysius Tamnge MSC yang memimpin misa kali ini, menyampaikan pesan yang sungguh menyentuh. Ia mengajak para kawula senior untuk selalu tetap menjadi sosok bapak dan ibu yang baik. Dalam homili, perumpamaan bapak yang baik menjadi teladan yang sempurna. Ia dengan besar hati tetap menerima anak bungsunya yang bersikap sangat kurang ajar terhadapnya. Ada nilai-nilai ilahi yang ditekankan oleh Romo Alo hari ini, menjadi sosok orang tua harus memiliki kebijaksanaan, harus selalu mendoakan anak-anaknya, dan yang terpenting, harus bisa membuka pintu maaf selebar-lebarnya. Dengan demikian, kasih Bapa surgawi terwujud di dalam setiap keluarga.

Semoga, perayaan misa yang sekaligus menjadi ajang temu kangen para lansia, dapat menjadi penyemangat bagi para lansia. Semoga tidak lelah menjadi inspirator bagi kita semua.

🔹️ Komsos

Uncategorized misa lansia perayaan ekaristi